Senin, 19 Maret 2012

DGT XL NEW RED EDITION, Jam Catur Professional Terbaik

DGT XL NEW RED EDITION, Jam Catur Professional Terbaik


 
DGT XL pertama kali diperkenalkan pada Tahun 2003 telah teruji dan telah sesuai sepenuhnya dengan peraturan dan regulasi FIDE.
Jam Catur DGT XL pasti sering Anda lihat pada foto atau video Turnamen Catur Internasional terutama pada Top Level, dikarenakan Jam Catur ini bisa langsung dikoneksikan dengan Papan Catur Elektronic “DGT electronic chess board” sehingga selain langkah/posisi yang terjadi pada papan catur, waktu berpikirnya pun juga dapat dilihat.
Dengan jam catur ini, maka pada layar komputer dan LCD Proyektor, waktu berpikir kedua pemain bisa ditampilkan dan disaksikan oleh para penonton. Selain itu, Jam Catur ini juga dapat digunakan untuk “live” internet  broadcasting of chess games (siaran langsung pertandingan catur via internet).
Seluruh fitur yang terdapat pada Jam Catur DGT 2010 yang juga merupakan jam catur Resmi FIDE, juga terdapat pada Jam Catur DGT XL. Dengan beberapa fitur tambahan dan pilihan waktu, menjadikan DGT XL sebagai jam catur digital yang Terbaik dan paling  terdepan dalam Teknologi.
Fitur tambahan antara lain :
1.      Informasi tampilan pada layar lebih detail, sistem waktu yang dipakai serta periode waktu.
2.      Terdapat opsi untuk menggabungkan sistem waktu yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan permainan Anda.
3.      Dapat menyimpan 5 settingan waktu yang ditentukan oleh user.
4.      Sistem Bronstein dengan “multi period” seperti yang digunakan pada US Tournament
5.      Metode “up-count timing” pada Scrabble™.
6.      Dapat dikoneksikan dengan Papan Catur Elektronic “DGT electronic chess board”
7.      Dapat menampilkan jumlah langkah jika digunakan dengan DGT E-board dan digunakan untuk bermain online menggunakan komputer.
8.      Sangat efisien dan hemat energi, Jam ini dapat berjalan selama 3 tahun dengan menggunakan 2 buah Baterai Alkaline.
9.      Terdapat pelindung layar display
Jam Catur Digital DGT XL Red Edition adalah versi terbaru dari jam DGT yang spesifik berwarna merah dan memiliki pelindung pada layar display. Untuk jam catur professional pilihan Anda, Jam Catur DGT XL adalah pilihan terbaik dari yang terbaik. 

Diterjemahkan dari website resminya : http://www.dgtprojects.com/ 

BEST OF THE BEST !! 
JAM CATUR RESMI FIDE

HARGA    : HUBUNGI KAMI


MAAF STOK KOSONG

HATI -HATI BARANG TIRUAN !! Barang yang asli lengkap dengan Kardus dan Buku Manual FIDE. Dan Serial Number pada kardus cocok sesuai dengan Serial Number pada Jam DGT XL.

DAPATKAN PRODUK YANG ASLI HANYA DI
www.pusatcatur.com

Norman Rizkyono 09.21

0 komentar:

Posting Komentar