Rabu, 09 Mei 2012

CATUR MAGNET

Catur magnet adalah catur yang terdiri dari kombinasi papan catur dan buah catur yang dapat dilekatkan dengan magnet. Tentu saja, pada catur magnet, papan catur harus memiliki lapisan zinc, agar pada saat diletakkan buah catur, maka buah caturnya dapat melekat pada papan caturnya. Dan pada buah caturnya, harus ditanami magnet, agar bisa menempel pada papan catur yang berlapis zinc.


Catur magnet yang baik adalah catur magnet yang buah caturnya dapat melekat erat pada papan caturnya, sehingga ketika diangkat atau digerakkan, buah caturnya tidak roboh atau jatuh.

Keunggulan catur magnet :

1. Dapat dimainkan dimana saja, ketika bepergian naik mobil, naik kereta, pesawat dan anda ingin bermain catur, maka anda bisa mengunakan catur magnet, karena pada saat kendaraan berjalan, maka otomatis akan menimbulkan getaran yang dapat menyebabkan buah catur bergeser, oleh karena itu catur magnet disini sangat membantu.

2. Digunakan pada permainan catur kilat. Catur kilat adalah catur yang waktu berpikirnya kurang dari 15 menit, sehingga membutuhkan kecepatan dalam berpikir maupun dalam menggerakkan buah catur.

Dalam melangkahkan buah catur dalam waktu singkat, maka otomatis tangan kita berpotensi untuk menyentuh / menyenggol buah catur lain, sehingga menyebabkan buah catur lain jatuh dan roboh.

Jika menggunakan catur magnet, maka saat menyenggol buah catur, buah catur tidak jatuh dan roboh.

Produk catur magnet dapat anda beli disini : KLIK DISINI

NEW!! Catur Magnet Grandmaster Edition :



Catur Magnet standar internasional yang bidak caturnya terbuat dari kayu.

Untuk membelinya, silahkan anda klik disini : Jual Catur Magnet

Jual Catur magnet, jual biji catur magnet, jual papan catur magnet.



Norman Rizkyono 21.38

0 komentar:

Posting Komentar