Kamis, 13 Februari 2014

BUAH CATUR KAYU TIPE NEW!! RUY LOPEZ

Kami jual buah catur kayu tipe new ruy lopez : Setelah beberapa bulan stok buah catur kayu tipe ruy lopez kosong, maka kami tingkatkan produksi biji catur tipe ini, karena sangat banyak sekali permintaan pasar. Buah catur, atau banyak orang yang menyebutnya dengan bidak catur atau anak catur, adalah komponen penting dalam sebuah permainan catur. Tentu jika tidak ada buah catur, maka Anda tidak dapat bermain catur.  Terdapat beberapa jenis biji catur jika dilihat dari bahan pembuatnya, ada yang dari kayu dan ada yang dari plastik. Pada postingan sebelumnya kita telah membahas produk yang terbuat dari plastik dan beberapa varian catur kayu.
catur kayu spesial, desain bagus, catur surabaya
Kini kita membahas buah catur yang terbuat dari kayu. Ada beberapa jenis kayu yang dapat digunakan untuk buah catur. Ada kayu mentaos, kayu mahoni, kayu sawo, kayu jati, kayu sonokeling. Untuk catur dengan harga yang murah (harganya <Rp 200.000,-) biasanya terbuat dari kayu yang berkualitas standar, seperti kayu mentaos atau mahoni. Untuk catur yang harganya agak mahal (>Rp 200.000,-) terbuat dari kayu dengan kualitas bagus seperti kayu sawo, kayu jati, kayu sonokeling.

Sering kita menyebut sebuah buah catur dengan sebutan standar nasional dan standar internasional. Hal ini tentu berkaitan dengan kayu yang digunakan, proses finishing, kehalusan permukaan, tekstur dan motif produk catur tersebut. Produk catur disebut standar internasional jika memiliki kualitas excellent atau kualitas ekspor. Jika kualitasnya standar / biasa /rata-rata pada umumnya, maka disebut standar nasional.

Varian catur kayu yang kami tawarkan kali ini adalah Tipe New Ruy Lopez. Catur kayu dengan desain yang simpel, enak dipandang, dengan kualitas standar nasional serta harga terjangkau, menjawab kebutuhan Anda yang ingin memiliki buah catur dengan kualitas cukup bagus dengan harga sangat terjangkau.

jual catur kayu standar percasi surabaya

Untuk spesifikasi ukuran buah catur ini, adalah sebagai berikut :
Terbuat dari kayu Mentaos
Ukuran :
Tinggi / Diameter Buah
Pion : 5 cm / 2,9 cm
Kuda : 7 cm/ 3,5cm
Gajah : 8 cm / 3,5 cm
Benteng : 6 cm /3,3 cm
Menteri : 9,3 / 3,8
Raja : 10,3 / 3,8

Warna buah putih :  Coklat kayu muda
Warna buah hitam : HItam

Alas Buah : Karpet Bludru
Keunggulan :
1. Menggunakan bahan kayu yang berkualitas
2. Finishing glossy halus
3. Terdapat Alas untuk melindungi papan catur agar tidak tergores saat dimainkan.
4. Tahan Air.
5. Mudah dibersihkan

Berat : 700 gram

Biji catur kayu ini adalah standar percasi, memiliki desain yang elegan walaupun simpel, tetapi nyaman dipandang. Buah catur ini bisa digunakan untuk keperluan berlaga di turnamen catur, banyak turnamen catur seperti kejurnas catur, kejurda, kejurprov yang menggunakan buah catur ini. Sehingga buah catur ini dinamakan standar, karena dapat dipakai untuk turnamen catur ataupun hanya untuk pemakaian sehari-hari berlatih dengan kerabat.

Varian Buah catur kayu standar nasional tipe yang lain bisa Anda lihat disini :
1. Buah Catur Kayu Tipe New Grunfeld
2. Buah Catur Kayu Tipe New Sicilian
3. Buah Catur Kayu Tipe New Scoth Gambit

Harga dari biji catur kayu tipe ini 1 set adalah berkisar antara Rp 90.000,- /set. Terdiri dari 32 biji putih dan hitam. Tentu jika Anda membeli secara grosir / partai dengan volume banyak, ada harga khusus. Ada banyak agen catur yang jual catur kayu, tetapi kualitas produk dan harga kami adalah yang terbaik.

HARGA CATUR KAYU TIPE NEW RUY LOPEZ : Rp 90.000,- /set (Sembilan puluh ribu rupiah)

Pembelian secara grosir ada harga khusus/ diskon khusus.

Jika Anda berminat untuk membeli, silahkan hubungi kami :

Telp /SMS : 031-36005393 / 081515207957

Harga belum termasuk ongkos kirim via Tiki, JNE atau Pos Indonesia.

Terima kasih telah mengunjungi website pusatcatur.com .Demikian penjelasan saya mengenai jual buah catur kayu tipe new ruy lopez.

Norman Rizkyono 22.34

0 komentar:

Posting Komentar