Kamis, 13 Februari 2014

JUAL PAPAN CATUR LIPAT STANDAR

Kami jual papan catur lipat standar. Papan catur lipat adalah papan catur yang dapat dilipat-lipat. Tidak seperti catur kotak kayu yang banyak kita temui di toko-toko mainan atau di toko olahraga, produk ini sangat praktis dan simpel untuk dibawa kemana-mana.

]jual papan catur, papan catur kayu

Produk yang kami tawarkan adalah papan catur tipe smyslov. Dengan ukuran standar yaitu 51 x 51 cm, ukuran petaknya 6 x 6 cm dengan desain elegan, menawarkan visualisasi yang jelas dan nyaman dipandang. Permukaan papan sangat halus terbuat dari offset berlaminating soft anti-gores, mencegah terjadinya baret / tergores saat dimainkan, dengan alas cover yang juga anti gores, membuat produk ini sangat awet dan tahan lama. Dapat dilipat sebanyak 4 kali, yang mana mudah untuk ditaruh di dalam tas dan mudah dibawa kemana-mana.
jual papan catur lipat, jual papan catur kayu

Produk papan catur seperti ini sangat jarang sekali ditemukan di toko mainan ataupun di toko olahraga. Kita dapat melihat desain papan catur lipat ini sangat elegan walaupun simpel, tetapi nyaman dipandang.Papan catur seperti ini bisa digunakan untuk berlaga di turnamen catur, banyak turnamen catur seperti kejurnas catur, kejurda, kejurprov yang menggunakan papan catur ini. Sehingga papan catur ini dinamakan standar percasi, karena dapat dipakai untuk turnamen catur ataupun hanya untuk pemakaian sehari-hari di rumah.

Mengingat papan catur kotak kayu yang sering digunakan oleh para pecatur awam, maka produk ini bisa untuk menggantikan papan catur yang sudah populer di masyarakat tersebut. Papan catur lipat akan menjadi trend baru penggunaan papan bagi para penggemar permainan catur.

Berikut spesifikasi produk papan catur lipat tipe smyslov :

Ukuran Keseluruhan : 51 x 51 cm
Ukuran Petak : 6 x 6 cm
Lipatan : Lipat 4
Keunggulan :
1.Menggunakan sistem perekat ganda pada stiker dan pada lipatan sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama.
2.Terdapat Anti gores pada permukaan papan dan pada cover belakang      
3.Tahan air
4.Desain warna yang teduh dan tiidak menyilaukan mata
5.Ringan, mudah dibawa kemana-mana
6.Mudah dibersihkan
papan catur percasi, jual papan catur lipat kayu

Harga papan catur lipat ini adalah berkisar antara Rp 30.000,- /set. Tentu jika pembelian secara grosir / partai dengan volume banyak, ada harga khusus. Ada banyak agen catur yang jual papan catur lipat, tetapi kualitas dan harga kami adalah yang terbaik.

cover papan catur lipat 4, beli papan catur lipat
Jika dilipat menjadi seperti buku, praktis, mudah dibawa kemanapun

HARGA PAPAN CATUR LIPAT STANDAR : Rp 30.000,-/papan (Tiga puluh ribu)

Pembelian secara grosir ada harga khusus/ diskon khusus.

Jika Anda berminat untuk membeli, silahkan hubungi kami :

Telp /SMS : 031-36005393 / 081515207957

Jika Anda mencari papan catur dengan motif serat kayu, silahkan membaca postingan produk kami : Jual Papan Catur Lipat Tipe Petrossian : Klik Disini

 Harga belum termasuk ongkos kirim via Tiki, JNE atau Pos Indonesia.

Terima kasih telah membaca postingan produk kami di pusatcatur.com Demikian penjelasan saya mengenai jual papan catur lipat standar.

Norman Rizkyono 19.20

0 komentar:

Posting Komentar