Minggu, 14 September 2014

Catur Sawo Unik Tipe Russia Special Edition

Catur sawo limited edition terbaru dari Pusat Catur spesialis catur kayu menampilkan desain yang luar biasa dan penuh dengan ukiran unik sangat cocok bagi anda para kolektor catur yang menginginkan catur dengan kualitas standar internasional dengan model yang langka dan berbeda dari yang lain.

Model Kuda Berjubah dan Benteng Modern yang kokoh

Anda bisa melihat  keindahan catur sawo ini, banyak yang bilang kalau catur kayu sawo hanya disukai oleh orang yang memiliki jiwa seni.  Catur ini memang di desain khusus bagi para kolektor catur yang ingin mengkoleksi catur dengan bentuk unik dan penuh dengan keindahan seni ukir.

THE RUSSIAN STYLE!!

Terbuat dari kayu sawo yang berkualitas dan sudah terkenal kekuatan dan teksturnya yang indah  dengan finishing maksimal, sangat pas untuk anda yang ingin memiliki catur yang jarang ditemui dipasaran, juga dapat digunakan untuk kado atau hiasan di rumah Anda. Berikut spesifikasi dan ukurannya :



Perhatikan setiap Detail Ukiran indah pada buah catur ini

Keunikan Catur sawo Tipe Russia :

1. Terbuat dari kayu sawo yang berkualitas, beberapa keunggulan dari kayu sawo dibandingkan dengan kayu yang lain adalah :
a. Warna kayu yang unik berwarna coklat kemerahan.
b. Kayunya terkenal kuat, keras dan tidak mudah retak
c. Memiliki tekstur kayu yang halus
d. Kayu sawo memiliki bobot lebih berat daripada kayu lain
e. Memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri dibanding dengan catur yang lain.

2. Finishing halus dengan tema glossy
3. Dilengkapi alas karpet bludru agar lebih awet dan tidak menggores papan saat dimainkan
4. Tahan Air dan Mudah dibersihkan.


Jika Anda berminat silahkan hubungi kami atau bisa datang langsung ke toko catur kami di surabaya beralamat di Jalan Ploso VI No. 4 B daerah sekitar stadion Gelora 10 November tambaksari. Untuk pemesan luar kota atau barang bisa dikirim via Tiki, JNE atau Pos Indonesia. Harga belum termasuk Ongkos kirim. Stok untuk catur sawo ini adalah Limited Edition. 

Norman Rizkyono 19.42

3 komentar: