Kamis, 13 Februari 2014

JUAL BUAH CATUR PLASTIK STANDAR

Kami jual buah catur plastik standar : Seperti kita ketahui bahwa buah / biji catur terdiri dari bermacam-macam bahan. Ada yang terbuat dari kayu, ada yang terbuat dari plastik. Untuk produk yang terbuat dari kayu, maka proses pembuatannya adalah melalui proses bubut (hand made). Sedangkan untuk produk yang terbuat dari plastik, maka proses pembuatan-nya adalah melalui mesin cetak plastik (mesin inject).

Buah catur plastik yang kami tawarkan adalah tipe staunton. Dengan desain simpel, menawarkan kualitas yang baik dan tahan lama. Untuk model dan desain, Anda bisa melihat gambar dibawah ini :

jual buah catur plastik, jual biji catur plastik

Kita dapat melihat desain buah catur plastik ini sangat elegan walaupun simpel, tetapi nyaman dipandang.Buah catur seperti ini bisa digunakan untuk berlaga di turnamen catur, banyak turnamen catur seperti kejurnas catur, kejurda, kejurprov yang menggunakan buah catur ini. Sehingga buah catur ini dinamakan standar, karena dapat dipakai untuk turnamen catur ataupun hanya untuk pemakaian sehari-hari di rumah.

Terdapat 2 jenis biji catur plastik :
1) Catur plastik kosongan (polos)
2) Catur plastik alas karpet bludru

Kali ini kita bahas terlebih dahulu yang pertama, yaitu biji catur plastik kosongan (polos) Mengapa disebut buah catur plastik kosongan / polos?

jual catur plastik, catur plastik standar percasi
jual catur, catur plasitk, pabrik catur plastik


Karena Produk ini adalah langsung dari mesin pencetak, tanpa ditambah pemberat dan alas karpet bludru. Kita bisa lihat pada gambar dibawah ini, kita lihat bagian bawah dari biji catur ini adalah kosong, tanpa ada alas karpet bludru.

Untuk spesifikasi dan ukuran buah catur ini, adalah sebagai berikut :
Ukuran :
              Tinggi / Diameter Buah
Pion      : 5,2 cm / 2,5 cm
Kuda     : 6 cm / 3 cm
Gajah    : 7 cm / 3,3 cm
Benteng : 5,5 cm / 3,2 cm
Menteri : 7,9 cm / 3,5 cm
Raja      : 8,8 cm / 3,5 cm
Warna:
Buah Putih : Putih Gading / Putih Susu
Buah Hitam : Hitam
Berat per set : 450 gram
Keunggulan :
1.Menggunakan bahan plastik KW 1 sehingga plastik tidak mudah terkelupas dan tahan lama.
2.Tahan air
3.Mudah dibersihkan

Harga dari biji catur plastik ini 1 set adalah berkisar antara Rp /set. Terdiri dari 32 biji putih dan hitam. Tentu jika pembelian secara grosir / partai dengan volume banyak, ada harga khusus. Ada banyak agen catur yang jual biji catur plastik standar, tetapi kualitas produk kami dan harga kami adalah yang terbaik.

HARGA CATUR PLASTIK STANDAR (POLOS) : Rp Call

Pembelian secara grosir ada harga khusus/ diskon khusus.

Jika Anda berminat untuk membeli, silahkan hubungi kami :
Telp /SMS : 031-36005393 / 081515207957

Harga belum termasuk ongkos kirim via Tiki, JNE atau Pos Indonesia.

Terima kasih telah membaca postingan produk kami di pusatcatur.com Demikian penjelasan saya mengenai jual buah catur plastik standar.

Norman Rizkyono 19.01

1 komentar: