Kamis, 13 Februari 2014

JUAL TAS CATUR GRANDMASTER PERCASI

Kami jual tas catur grandmaster percasi : Setelah pada artikel sebelumnya kita telah membahas tas catur standar logo percasi. Kali ini kita membahas tas catur tipe grandmaster super. Seperti kita tahu, Tas catur merupakan salah satu aksesoris catur yang sering digunakan oleh para pemain catur. Fungsinya yaitu untuk meletakkan atau menyimpan peralatan catur yang telah dipakai, antara lain papan catur, buah catur, juga jam catur. Tentu kita lebih senang meletakkan peralatan catur kita pada tempat yang aman, teratur dan rapi, tidak berserakan. Oleh karena itulah tas catur sebagai produk yg penting untuk dimiliki

Tas catur grandmaster ini sangat berbeda dengan tas catur standar. Perbedaannya terletak pada bahan yang digunakan, jika pada tas catur standar, bahan tas adalah kain DF 600, sedangkan pada produk ini, bahan yang digunakan adalah Imitasi Kulit.

Kelebihan dari bahan imitasi kulit antara lain :
1.Tekstur sangat bagus dan penampilan menyerupai bahan kulit asli
2.Harga lebih terjangkau dari kulit asli (tentu jika tas kulit asli, harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah)
3.Daya tahan yang cukup lama, bisa 3-5 tahun tergantung pemakaian.
4.Perawatan lebih mudah dibandingkan dengan kulit asli.
5.Tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan.

Seperti kita lihat penampilan tas catur ini sangat elegan, dengan motif Tas LV (Louis Vuitton) bercorak kotak-kotak seperti papan catur, sangat menandakan jiwa pecatur sejati.

Mengapa pada setiap tas catur selalu harus ada logo percasi? Untuk membedakan tas biasa dengan tas catur. Hal ini berkaitan dengan identitas para pecatur. Lambang percasi berarti bahwa pemilik dari tas tersebut adalah penghobi catur, cinta terhadap permainan catur. Tas catur biasanya selalu kita jumpai pada setiap pemain yang mengikuti turnamen catur. Menggambarkan jika yang punya tas mau berangkat ikut turnamen catur.

Terdapat Tulisan Chess is My Life dan Grandmaster Quality. Artinya, Chess is My Life adalah "Catur adalah Hidupku" yang menunjukkan kalau "Saya suka catur". Sedangkan Grandmaster Quality berarti bahwa tas catur ini memiliki kualitas yang sangat bagus, bagaikan seorang grandmaster saat bermain catur.

Berikut spesifikasi produk tas catur grandmaster logo percasi :
Bahan : Imitasi kulit

Warna : Coklat variasi hitam
Logo : PERCASI Chess Indonesia

Dimensi: 30 cm x 33 cm x 14 cm
Ruang penyimpanan: 3 shaaf (depan, tengah dan belakang)


Keunggulan :
1. Ruang penyimpanan terdiri dari 3 shaaf, cukup luas sehingga dapat digunakan untuk menyimpan beberapa papan catur lipat, buah catur, jam catur, dompet,  hp dan jaket sekaligus.
2. Terbuat dari bahan imitasi yang tebal dan berkualitas, terasa teksturnya saat diraba, awet dan tidak mudah sobek.
3. Tali tas yang kuat dan tidak mudah terlepas  / putus.
4. Terdapat logo PERCASI sehingga menambah tampilan yang dinamis serta menambah rasa percaya diri.
5. Mudah dibersihkan.

Tas catur ini adalah tas catur dengan kualitas sangat baik dan dapat dikatakan sebagai tas catur terbaik.Jika Anda mencari tas catur dengan harga yang lebih murah, maka Anda bisa melihat Tas Catur Standar Logo Percasi: Klik Disini

Jika Anda menginginkan tas catur berukuran kecil yang fungsinya hanya untuk menyimpan biji catur/ jam catur, maka Anda bisa melihat Tas Catur Mini Logo Fide : Klik Disini.

Harga tas catur grandmaster adalah berkisar antara Rp 50.000,- /set. Tentu jika pembelian secara grosir / partai dengan volume banyak, ada harga khusus. Ada banyak agen catur lain yang jual tas catur berkualitas, tetapi kualitas dan harga kami adalah yang terbaik.

HARGA TAS CATUR GRANDMASTER PERCASI : Rp 50.000,-/tas (Lima Puluh Ribu)

Pembelian secara grosir ada harga khusus/ diskon khusus.

Jika Anda berminat untuk membeli, silahkan hubungi kami :

Telp /SMS : 031-36005393 / 081515207957

NB : Harga belum termasuk ongkos kirim via Tiki, JNE atau Pos Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Demikian penjelasan saya mengenai jual tas catur grandmaster percasi

Norman Rizkyono 18.42

0 komentar:

Posting Komentar