Kamis, 13 Februari 2014

JUAL TAS CATUR STANDAR LOGO PERCASI

Kami jual tas catur standar logo percasi : Tas catur adalah salah satu aksesoris catur yang sering digunakan oleh para pemain catur. Fungsinya adalah untuk meletakkan atau menyimpan peralatan catur yang telah dipakai, seperti papan catur, buah catur, juga jam catur. Tentu kita lebih senang meletakkan peralatan catur kita pada tempat yang aman, teratur dan rapi, tidak berserakan. Oleh karena itulah tas catur sebagai produk yg penting untuk dimiliki.

jual tas catur, tas catur standar, tas catur logo percasi
Mengapa pada setiap tas catur selalu harus ada logo percasi? Untuk membedakan tas biasa dengan tas catur. Hal ini berkaitan dengan identitas para pecatur. Lambang percasi berarti bahwa pemilik dari tas tersebut adalah penghobi catur, cinta terhadap permainan catur. Tas catur biasanya selalu kita jumpai pada setiap pemain yang mengikuti turnamen catur. Menggambarkan jika yang punya tas mau berangkat ikut turnamen catur.

Terdapat Tulisan Chess is My Life dan Standar Internasional. Artinya, Chess is My Life adalah "Catur adalah Hidupku" yang menunjukkan kalau "Saya suka catur". Sedangkan Standar Internasional berarti bahwa tas catur ini memiliki kualitas yang standar internasional (bagus)

Berikut spesifikasi produk tas catur standar logo percasi :
Bahan : Kain D 600

Warna : Tersedia warna biru dan hitam
pengrajin tas catur, jual tas catur logo percasi

Logo : PERCASI Chess Indonesia
Dimensi 35 cm x 23 cm x 10 cm.
Ruang penyimpanan: 2 shaaf (depan dan belakang)

beli tas catur, cara simpan papan catur, pengrajin tas catur
jual tas catur yang fungsinya untuk letakkan buah catur

Keunggulan :
1. Ruang penyimpanan tas yang luas sehingga dapat digunakan untuk menyimpan beberapa papan catur lipat, buah catur, jam catur, dompet,  hp dan jaket sekaligus.
2. Terbuat dari Kain yang berkualitas, sehingga tidak mudah sobek.
3. Tali tas yang kuat dan tidak mudah terlepas  / putus.
4. Terdapat logo PERCASI sehingga menambah tampilan yang dinamis serta menambah rasa percaya diri.
5. Mudah dibersihkan.

Tas catur ini adalah tas catur dengan kualitas standar. Dalam artian sudah sangat baik secara bahan, keawetan. Dengan tampilan polos berwarna biru atau hitam. Jika Anda menginginkan tas catur dengan kualitas dan tampilan  yang lebih bagus dari tas ini, maka Anda bisa melihat Tas Catur Grandmaster : Klik Disini

Jika Anda menginginkan tas catur berukuran kecil yang fungsinya hanya untuk menyimpan biji catur/ jam catur, maka Anda bisa melihat Tas Catur Mini Logo Fide : Klik Disini.

Harga tas catur standar adalah berkisar antara Rp 35.000,- /tas. Tentu jika pembelian secara grosir / partai dengan volume banyak, ada harga khusus. Ada banyak agen catur lain yang jual tas catur standar logo percasi, tetapi kualitas dan harga kami adalah yang terbaik.

HARGA TAS CATUR STANDAR LOGO PERCASI : Rp 35.000,-/tas (Tiga puluh lima ribu)

Pembelian secara grosir ada harga khusus/ diskon khusus.

Jika Anda berminat untuk membeli, silahkan hubungi kami :

Telp /SMS : 031-36005393 / 081515207957

Terima kasih telah mengunjungi website pusatcatur.com. Demikian penjelasan saya mengenai jual tas catur standar logo percasi

Norman Rizkyono 18.38

0 komentar:

Posting Komentar